Jumat, 03 Februari 2012

AUDIO Teladan Sahabat Dalam Ilmu dan Amal Ust Abdullah Taslim MA

 
Salah satu keistimewaan terbesar yang terdapat pada manhaj salaf adalah bahwa manhaj ini dibangun di atas ilmu (pemahaman) agama yang benar, dan pengamalan yang baik. Seseorang yang benar-benar mengikuti manhaj ini, ia akan terbimbing dalam pemahaman agamanya, sehingga akan terhindar dari segala bentuk syubhat , sekaligus terbimbing dalam pengamalan ilmu tersebut sehingga terhindar dari segala bentuk syahwat (hawa nafsu).
Kita mengetahui, para ulama Ahlus-Sunnah wal-Jama’ah dari kalangan at-Tabi’in yang menimba ilmu secara langsung dari para sahabat Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, mereka tidak hanya mempelajari secara teori belaka, akan tetapi juga mempelajari cara mengamalkan dan mempraktekkan ilmu tersebut. Jika mencermati dengan seksama biografi para imam besar Ahlus-Sunnah wal-Jama’ah, kita akan mengetahui, mereka tidak hanya disifati sebagai orang-orang yang mendalam ilmu agamanya saja, akan tetapi, mereka juga orang-orang yang menjadi teladan dalam ibadah dan amal shalih.

Selengkapnya silahkan simak dalam kajian berikut, semoga bermanfaat
 

Leave a Reply

 
 
  1. marjoni BKL
    alhamdulilah dapat ana download mudah’mudahan dapat ana pahami aamiiin,
    Kalau bisa ana usul tolong makalanya ada yang jenis tst yang sudah dijadikan rar atau zib
    Karena ana seorang tunanetra jadi hp ana bisanya baca yang berjenis fail: tst atau docx karena yang membacakannya sekringlider jazakalahufiqum atas perhatian antum semua. Dari marjoni (abu hamid) BKL
     
  2. suaraquran
    Syukron atas perhatiannya, semoga bermanfaat, kami kan kirimkan file teks ke email antum.
    syukron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Arsip Blog