Kamis, 05 Januari 2012

Radio Muslim awalnya dikelola oleh teman-teman dari mahasiswa dan pemuda muslim di kota Yogyakarta   yang tergabung dalam Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari. Selain belajar di bangku kuliah, kami juga belajar Ilmu Agama Islam melalui kajian-kajian yang ada. Begitu banyaknya kajian ilmiah tentang Agama Islam ini terutama di kota Jogja, menumbuhkan keinginan kami untuk menyebarluaskan ilmu kepada segenap masyarakat di mana pun berada. Kami melihat saudara-saudara kami, yang berada jauh dari kota Jogja, di luar kota bahkan di luar negeri jumlahnya cukup banyak dan mereka berminat sekali untuk bisa mendengarkan kajian-kajian Islam.
Pertama kali Radio ini mengudara hanya melalui internet sejak 30  November 2008 hingga saat ini, karena terbatasnya para pendengar dalam mengakses internet, terlebih lagi masyarakat belum banyak mengenal internet. Oleh karenanya, kami memiliki niat untuk mendirikan radio pemancar on air, agar dapat memberikan manfaat lebih luas kepada masyarkat sekitar khususnya dan masyarakat Yogyakarta pada umumnya.  Alhamdulillah, maka pada 4 Agustus 2010, berdirilah Radio Muslim sesuai akte notaris dengan nama “Pendirian Perkumpulan Komunitas Radio Muslim FM” beralamat di Jl. C. Simanjuntak no.72 RT/RW 003/001 Kel.Terban, Kec. Gondokosuman Yogyakarta (depan perpustakaan kampus UGM).
BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI…
JADILAH YANG PERTAMA IKUT ANDIL DALAM KEGIATAN DAKWAH KEPADA ALLAH….
مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِائَةُ حَبَّةٍ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ
Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al Baqarah: 261)
Anda ingin menabung untuk akhirat dan turut andil dalam program “Road to FM Radio”?
Insya Allah masih terbuka luas untuk menginfaqkan sedikit harta dari Anda sekalian.
Infaq dapat disalurkan melalui rekening berikut:
  1. Bank BCA : 846 500 98 68 a.n Adika Mianoki, Kcp Kusumanegara Yogyakarta
  2. Bank Mandiri: 137 000 7902 675 a.n Adika Mianoki, Kcp Katamso Yogyakarta
  3. Bank BNI Syari’ah : 020 071 1585 a.n Adika Mianoki, Cabang Yogyakarta
  4. Bank Syari’ah Mandiri : 030 7073218 a.n Adika Mianoki, Cabang Yogyakarta
Bagi Muhsinin yang telah mentransfer atau berinfaq, mohon untuk konfirmasi ke:
HP Donasi:  (Hp. 085  729 925 926)
atau bisa konfirmasi via web: klik di sini

2 Komentar to “Ingin Menabung untuk Akhirat dalam Program Road to FM?”

  1. muhamad farid
    kapan radio muslim ini bisa didengar melalui gelombang radio agar bisa didengar keseluruh lapisan masyarakat djogjakarta??
  2. Mohon do’a dan dukungannya. Semoga segera selesai proses perizinan radio muslim. aamiin
|

Ingin berkomentar?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Arsip Blog