Jumat, 27 Januari 2012

AUDIO Solidaritas Untuk Dammaj Ust Abu Qotadah Syaikh Aruumi Syaikh Udaini

Blokade dan tembakan sniper masih berlangsung. Pasukan Rafidhah berdatangan dari San’a, Dzammar, Hajjah, ‘Amran, dll untuk membantu saudara mereka (rafidhah) dalam memerangi apa yg mereka sebut sebagai ‘wahhabiyah’ (update 17des11, http://basweidan.wordpress.com/)
Dari Abu Fairuz (dammaj) -semoga Alloh menjaganya- berkata “telah mengabarkan kepada kami dari Abu ‘Ashim (penulis ‘al-Wajiz fit Tauhid’) berkata “Abdurrohman asy-Syaffan yang di kitaf mengabarinya bahwa dalam pertempuran hari ini (Jum’at Malam, 21 Muharram 1433H) di kitaf, rofidhoh mengeluarkan mobil perang yang bersenjata canggih. Maka Alloh mengirimkan meteror dari langit yang menghantamnya sampai hancur” dan Telah mengabarkan kepada kami Muhammad Samidi (mas’ul hirosah) bahwa Abdul ‘Alim ash-Shilwi (mustafid ma’ruf di sini) yang ikut perang di kitaf juga mengabarkan begitu. Kejadian itu terjadi setelah datang malam” (Sabtu, 21 Muharram 1433, http://isnad.net/)
Syaikh Abdurraman Al-’Arumy : Ikhwah telah berhubungan dengan beliau (syaikh Yahya al Hajuuri) dan mendapatkan dari beliau penerimaan dan keterbukaan dan juga pengingkaran terhadap orang yang mencela ikhwah yang telah bersungguh-sungguh dalam membantu saudara-saudara mereka di Dammaj. Syaikh Yahya Al-Hajury telah menerima bantuan dari Palang Merah Internasional -sementara ini adalah organisasi kafir-. Oleh sebab itu kami berharap orang-orang yang berkata : “Jangan ambil bantuan dari hizbiyyin” atau yang semisalnya agar diam. Saudara kita menghadapi kematian, jangan kalian tolak (bantuan tersebut)! Sedangkan saudara-saudara kalian di sana membutuhkannya.(, http://muslim.or.id)

BANTULAH Saudaramu di Dammaj
Bantuan dapat disalurkan melalui: Rekening Bank BNI Syari’ah Yogyakarta, No. Rekening 0105338917
Atas nama: Syarif Mustaqim QQ LBIA
Bagi yang telah menyalurkan donasi mohon mengirimkan sms konfirmasi dengan format:
peduliyaman [spasi] nama [spasi] alamat [spasi] jumlah donasi [spasi] tanggal donasi
Kemudian dikirimkan ke nomor: 0856 4326 6668
LAPORAN TERAKHIR 15/12/11

Simak kajian terakhir seputar Dammaj
Aqidah Syiah dan Bahayanya Ust Abu Qotadah at Tasiky
Bantulah Saudaramu dan Keadaan Terakhir Dammaj Syaikh Aruumi Syaikh Al Udaini hafidzhumahullah
 

Leave a Reply

 
 
assalamu’alaikum
mohon untuk download audio syaikh Al Udaini di perbaiki sebab terputus-putus suaranya.
kalo bisa jangan di convert dngn bit rate kecil seperti itu, ukuran normal saja, takut kualitas suara tidak bagus
jazakallohu khair

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Arsip Blog