Rabu, 28 Desember 2011

Pertanyaan: Bagaimana cara melakukan sholat jamak dan jamak qoshor, bagaimana niatnya, dan apakah boleh bermakmum kepada orang mukim?

Pertanyaan: Bagaimana cara melakukan sholat jamak dan jamak qoshor, bagaimana niatnya, dan apakah boleh bermakmum kepada orang mukim? Pertanyaan:
Assalamu’alaikum, Ustadz! Jika kita sedang safar kemudian masuk waktu sholat, bagaimana kita cara melakukan sholat jamak ataupun sholat jamak qoshor? Misal, sholat Maghrib dengan sholat Isya’. Apakah niatnya? Dan Apakah kita bermakmum terhadap orang yang mukim?
Jawaban oleh Ustadz Imam Wahyudi, Lc. (hafidzohulloh), Anda dapat download jawabannya berupa MP3 atau dengarkan langsung dengan klik Play pada player di bawah tulisan ini.
Pertanyaan ini diajukan pada saat kajian live pada 21 September 2011, pada kajian Hikmah Siang, pukul 13.10-14.30 WIB. Simak kajian beliau, Ustadz Imam Wahyudi, Lc. setiap Senin dan Rabu siang, pukul 13.10 WIB.
Radio Islam ini dapat didengarkan melalui radio AM (Jawa Timur) frekuensi 774 kHz AM, radio streaming / internet di www.AlImanRadio.or.id, juga melalui Flexi radio di nomor *55*510900 kemudian Call/Ok/Yes (tarif Rp5/menit). Simak terus Radio Suara Al-Iman, radio dakwah dan syi’ar Islam Ahlus Sunnah wal Jama’ah, siaran tilawah Al-Qur’an Al-Karim dan kajian Islam yang disiarkan dari Gedung STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya, join juga pada Facebook (search/cari di Facebook: Radio Suara Al-Iman Surabaya) dan Twitter (@RadioAlIman) kami!

Istilah pencarian terkait tulisan ini:

sholat jamak jamak sholat pertanyaan tentang sholat cara sholat jamak cara jamak sholat jamak qoshor cara jamak sholat cara melakukan shalat jamak sholat di jamak sholatjamak

Tinggalkan Balasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Arsip Blog