Sabtu, 10 Desember 2011

Buku Tamu

Silahkan untuk berkomentar yang positif dan membangun serta saran-saran bagi kami guna memperbaiki hal-hal yang belum terlengkapi di website radio Rodja ini.
Mohon untuk tidak mencantumkan pertanyaan sekitar syar’i, untuk menanyakan hal itu bisa langsung telepon pada saat kajian live sedang berlangsung. Jadwal acara bisa anda lihat di pola acara. Atau anda bisa menanyakannya langsung di link-link ustadz yang sudah kami cantumkan.

46 thoughts on “Buku Tamu”


Assalammualaikum, wr wb.
ana selalu mendengarkan kajian di radio rodja melalui internet posisi ana di lumajang – jawa timur, menurut ana tampilan radio rodja masih bagus yang kemarin sebelum di ubah seperti saat ini, sebab bisa diulang kajiannya. maksud ana jika ana sibuk jaringan internet masih hidup lalu modemnya dimatikan,dan dihidupkan internetnya lagi. maka ana bisa mendengarkan kajian yg tadi. kalau tampilan sekarang tidak bisa mendengarkan ulang. tolong tampilannya dikembalikan aja seperti kemarin, sukron
  • Wa’alaikumsalam Warahamtullahi Wabarakatuh, mohon maaf atas ketidaknyamanannya dalam berkunjung ke web Rodja. Banyak pertimbangan mengapa sekarang web Rodja memutuskan untuk lebih bisa responsive untuk media device lainnya selain untuk yang menggunakan desktop (pc).
    Hal itu dikarenakan browser yang anda pakai melakukan cache terlebih dahulu untuk mendengarkan streaming.
    Insya Allah sebagai alternatif kami akan memberikan 2 option player yang bisa digunakan oleh pegunjung.
    Terima kasih atas masukkannya, dan semoga Allah memberikan kemudahan bagi kita semua.
    • Wa’alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh, Insya Allah ruang download di web Rodja memang akan ditambah dengan ebook mengenai pembahasan yang sedang berlangsung oleh asatidzah. Terima kasih atas motivasi yang membangun ini.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *
    *



  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengikut

    Arsip Blog